On 3/2/07, ArioS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
[Quote]
> [...]
[/Quote]

Di posisi saya sudah ada PTR record -.-"

sudah coba blom ptr record nya? jangan cuma cek ada atau ngga...
trus coba lagi dari IP luar (luar network anda alias IP public lain)
jadi anda bener2 tau udah jalan apa blom PTR nya.

atau bisa juga pakai command dig atau host

--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT