Oh, ya ??? ada masa inreyen juga ya :)
kaya naik motor aja.
tapi Mr. google emang pernah ngomong gitu juga sih.
Ok lah, ku tunggu. sampai berapa lama inreyen nya ?
dalam hitungan masa atau dalam hitungan frekwensi pemakaian
dari client ? udah gak sabar.

soalnya waktu mau ngebuka situs lambat banget, aku kira
masalah itu tadi.
Lambat bukan berarti buka situsnya pelan-pelan tapi
ketika start nya yg lama banget.
misal ketika diketik www.google.com kmd enter, browsernya
masih diem aja kira2 5 detikan bahkan lebih baru muncul.
apa setingan squid.conf ku ada yg salah kah ?
atau karena kata transparent di belakang http_port, krn
sekarang lagi belom maen-maen iptables, baru proxy2-an dulu.

Thanx