On 3/13/07, beast <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 13/03/07 14:53 +0700, farid wrote:
>saya pakai mandrake 10, masih platform redhat kan ya ?
>sorry, bisa kasih petunjuk cara setingnya ?
>mulai dari mana, dan harus kemana dan kemana ?

1. Copy squid init script dari hasil instalasi squid dgn rpm atau extract
langsung dari squid-xx.rpm:

$ rpm2cpio squid-xxx.rpm | cpio -ivd ./etc/init.d/squid
# cp squid /etc/init.d

2. Jalankan "insserv" untuk membuat link sesuai runlevel yg ada di script tsb
(chkconfig pada RH)

3. Jangan top-posting

--beast

kalau saya ( moga2 betul :D )
pake ubuntu dan kejain restart squid lama kalau ada yang sambil "make
squid" jadi squidnya masih di request oleh pc lain
kalau ga gitu ya normal ajah sih
makanya saya mau ga mau pake -k reconfigure walau keliatan kurang sreQ hehehe