DH

Saya install cacti di gentoo, saya pasang plugin "monitor" dan
"weathermap", cakep.  Beberapa minggu lalu, saya temui ternyata jam di
server telat sekitar 30 menit, jadi saya majukan 30 menit.  Setelah
itu, tidak ada grafik yang muncul, tapi monitor tetep jalan dengan
baik.

Selain itu, saya tidak bisa buat grafik lagi untuk server yang baru
meskipun device untuk server tsb bisa terdeteksi.  Saya sudah coba
rebuild poller cache, tapi tetap tidak muncul.  Server yang baru
muncul sebagai "Unknown" di "monitor".

Belakangan, grafik-grafik muncul lagi, entah karena saya rebuild
poller cache, atau apa.  Tapi tetap tidak bisa buat grafik baru, dan
server yang dibuat devicenya setelah perubahan jam itu, tetap tidak
muncul grafiknya.

Mohon bantuannya, apa yang bisa dibuat, selain install ulang cacti.

Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

Salam

Ery