On Sun, Apr 01, 2007 at 10:17:03AM +0700, Gatra Wikan wrote:
> [...]

Maaf belum kasih prolog, file server sudah jalan setahun lebih.
Kondisi listrik, tahulah di indonesia, sebulan bisa lebih dr 1x jeglek.
Dan tanpa power backup UPS. Kejadiannya setelah 2x jeglek berturut2,
setelah itu file system ext3 untuk partisi /var failure.

> mungkin hw nya yang gak bagus.du tempat saya njeglek berkali-kali
> masih gak papa.kalo udah jalan lagi pasang ups biar nggak mati kalau
> njeglek.

Sudah saya kasih prolog.

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.