> delay_access 1 allow interweb
>

> Salam,
> DhiaS

> Bagaimana cara ngatur bandwidth di delay pool
> khususnya pada delay class 2 & 3 dengan memberikan
> parameter yang berbeda antara jalur internasional
> dan lokal.
>
> contoh:
> delay_pools 1
> delay_class 1 2
> delay_parameters 1 -1/-1 8000/8000
>
> artinya kan membatasi max 64 kbps per user baik
> dia koneksi ke web lokal maupun web internasional,
> [...]
hmmm.... sepertinya kalo' ngatur acl nya ada benernya juga,
cuman maslahnya acl kan untuk mengidentifikasi
permintaan apa aja dari client, kalau mengidentifikasi
file-file seperti .mp3, .avi dll itu jelas wujudnya
semacam .... acl_regex -i ....
nah sekarang untuk mengidentifikasi itu permintaan link IIX
ataukah bukan dengan kode apa ya ?
mas, bisa jelasin lebih detail variable ipaddresswebinter nya ?

thanx