dimana2 yang penting pakai yang standar dari sun. jangan pakai eclipe ngak standar. bisa2 once write debug anywhere
Satu lagi ya !, gimana cara mengkoneksikan Mandrake

Maaf mas apa betul Eclips nggak menggunakan java standar. Sekarang ini saya menggunakan eclips, karena load nya lebih ringan dibandingkan dengan Netbeans, saya pake netbeans hanya untuk layout framenya saja, trus saya copy ke eclips.

Dimana ya letak nggak standarnya eclips, report juga ya kalau memang nggak standar.

Wassalam

Firman

Klub sepak bolanya orang Bogor