saya mencoba me-loadbalancing dua koneksi speedy dikampus. untuk
mengetes konfigurasi saya coba mematikan salah satu jalur (interface)
koneksi langsung putus tetapi ketika direfresh akan konek kembali
lewat jalur satunya. konfigurasi load balancing ini saya beri weight
sama karena memang sama-sama speedy.

yang membuat saya penasaran, kenapa ketika saya mendownload
menggunakan accelerator kecepatan maksimalnya sama dengan satu line
(tidak dua line). koneksi saya lewatkan proxy, tetapi tidak ada
pembatasan semacam delay pools di proxy. apakah memang perilaku load
balancing demikian? atau ada yang terlewatkan?

terima kasih banyak sebelumnya.
rgds,

--
Panji