Dear sesepuh linux,
Aku baru saja selesai menginstall Red Hat Linux 9,
tapi aku bingung. aku gak bisa nemukan bagaimana untuk
settingan IP buat jaringan.
Terus saya punya file-file audio (mp3), kenapa gak
bisa diputar pake xmms???
Satu lagi, komputer tersebut terhubung melalui hub
(peer to peer) kira-kira bisa gak komputer dengan
basis windows membuka file yang pake linux???
Sebelumnya gimana langkah2 untuk sharing file di linux
khususnya RHL 9?
Karena saya adalah seorang pengguna linux. Kira2 ada
yang bisa bantuin aku gak???
Terima kasih