--- Arief Yudhawarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalao mau liat hasil shaping secara realtime prefer
> pakai iftop.
> Misalkan ethetnet ke LAN adalah eth0, kita buat file
> sbb:
>
> # cat /etc/iftop/eth0
> interface: eth0
> dns-resolution: no
> port-resolution: no
> show-bars: yes
> promiscuous: no
> port-display: off
> hide-source: yes
> hide-destination: no
> sort: 2s
> line-display: one-line-sent

> [...]

mas, itu file /etc/iftop/eth0 nya di buat manual ya,
aku cek /etc/iftop ga ada direktori nya (iftop udah ke
install)

tadi aku bikin manual dengan isi file nya seperti
diatas, iftop kan ada 3 kolom ya buat nampilin nya?
kolom yang mana yang jadi realtime bandwith yang di
shaping pake htb?

aku lihat kok yang nampil beda sama rate htb yang udah
aku bikin

thanks...