--- putra galuh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> aku pake banjar versi 5 .. sudah sempet sih download
> versi 6 via svn ..
>
> btw, tau support nggaknya tc dengan htb itu dilihat
> dari mana ?

klo ga salah, untuk kernel 2.4.20 keatas udah support
htb deh. Jadi klo kernel nya udah versi baru, udah
pasti support htb

Banjar versi 0.5 kan masih ada bugs, waktu kita apply,
rule tersebut ga bisa di eksekusi, soal nya di file
/usr/local/sbin/netfilter.sh ada char ?>
jadi ketika cron mo eksekusi rule nya ga akan jalan,
aku waktu coba eksekusi secara manual file
/usr/local/sbin/netfilter.sh ada error, harus di
perbaiki dengan menghilangkan tanda ?> pada file
netfilter.sh.
Install yang versi 0.6-svn nya aja, udah di perbaiki
bugs nya.

CMIIW