Pada Fri, 22 Jun 2007 16:14:38 +0700
Ramot Lubis <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Saya punya 2 PC dengan FC6.
>
> PC pertama kalau di invoke "lspci" maka akan muncul hasil sbb:
>
> 00:00.0 Host bridge: Intel Corporation E7320 Memory Controller Hub
> (rev 0c) 00:02.0 PCI bridge: Intel Corporation E7525/E7520/E7320 PCI
> Express  Port A (rev 0c)
> 00:03.0 PCI bridge: Intel Corporation E7525/E7520/E7320 PCI Express
> Port A1 (rev 0c)
> 00:1c.0 PCI bridge: Intel Corporation 6300ESB 64-bit PCI-X Bridge (rev
> 02)
> dst..

> [...]

Sebelumnya coba anda perhatikan pesan yg muncul saat boot-up / pemuatan
kernel, ada yang aneh apa ga (misal error atau failed) ?

Bisa juga dengan ketikkan perintah #dmesg | more , kalo perlu paste ke milis
ini.

Maaf ga bisa bantu banyak.
Mudah2an dgn info tambahan nanti ada linuxer lain yg bantuin temukan solusi.

--
?8)~ KiosNet LiPI Comal-Pemalang
Linux Registered User #430927