Pada Fri, 29 Jun 2007 12:52:07 +1000
Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Yang ini sudah betul harusnya. Soal dia menghapus semua file ya
> mungkin pattern anda yg belum bener. Dicek dulu sebelomnya, jangan
> langsung rm. Jalanin find nya dulu tapi dipipe ke less, pastikan dulu
> outputnya udah bener. Kalo udah bener baru dipipe ke xargs rm.
>
> Ronny

Ok, makasih banyak pak Ronny.

Kadangkala saya bingung dgn manual-nya, maklum bhs inggris-nya separo2.
Setelah baca dan coba, sdh ketemu ... tapi rada aneh (menurut saya)
Perintah yg berhasil & sesuai keinginan semula adalah sbb

$ find -mtime +30 -print0|xargs -0 /bin/rm -r -f

Bedanya cuma salah letak option -print0 aja, yg berarti logikanya berurutan ?8)
Semula saya kira dulukan format output, baru cek modify-nya, ternyata
kebalikannya.

--
?8)~ KiosNet LiPI Comal-Pemalang
Linux Registered User #430927