Pada Fri, 29 Jun 2007 17:40:44 +0700
A r y a S e t a <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> dah bisa mas,
>
> [EMAIL PROTECTED]:~$ whereis grep
> grep: /bin/grep
>
> saya jalankan menggunakan ./resize.sh &
>
> tapi aneh nya dia looping terus, maksudnya resize nya ndak berhenti2
> :( ada pencerahan?

Ehm .... saya juga sudah nyoba fileschanged, walau untuk penggunaan lainnya.
Kalo lihat scriptnya sih memang bakalan looping ... CMIIW

Caranya ya dijalankan saja dan cek hasinya (di direktori tujuan).
Kalo hasil convert nya ada dan berhasil, berarti script sdh oke.
Tinggal loading script di rc.local atau semacamnya (jalankan background)

/usr/local/bin/resize.sh &          --> ganti /usr/local/bin dgn direktori
script anda

Cuma kalo tidak butuh realtime (cepat2 di-konversi) menurut saya lebih baik
menggunakan script sederhana yg diletakkan di cron.hourly (jadi proses konversi
hanya berjalan tiap jam). Selain hemat memory juga hemat tenaga CPU-nya ?8)

--
?8)~ KiosNet LiPI Comal-Pemalang
Linux Registered User #430927