On 7/5/07, Dhavid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
allow linuxer setanah air....

saya ada kesulitan, mohon bantuan dari para rekan sekalian....
saya sedang menginstal fedora core 6 dan berjalan lancar sampai selesai,
begitu reboot fedora tidak bisa
masuk ke startx (pesannya fatal error Xserver dst...) pd waktu install
awal fedora sdh mendeteksi vga card saya (muncul tampilan probing ATI
Radeon dst....), nah apakah ada setingan lain yg hrs saya ubah ?
kalo tampilan console gak masalah (ctrl + alt + f1, dst)..
MB : Asus, VGA: onboard
skli lagi mohon bantuannya..terima kasih banyak sebelumnya..
GBU,
david

Apa isi log? Pas pesan error Xserver, ada baris yang menunjukkan log
ditulis ke file mana. coba aja dibuka file lognya, cari baris yang
berisi keterangan kesalahan, copy paste kesini.

--
Donny Kurnia
http://hantulab.multiply.com/