On 7/19/07, Dicky Faizal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
coba pake pidgin gantinya GAIM settingannya lebih enak

http://pidgin.im/pidgin/home/

On 7/19/07, Andriansah™ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear all
>
> Kalo diwindows, saya konek ymnya dengan menggunak option firewall with no
proxy
> Nah kalau di linux itu bagaimana? saya sudah dengan option use
> environmental setting, tapi tetap tidak bisa
>
> Ada yang pernah ngalamain?
>
> --
> Andriansah
>

> http://andri.andriani.web.id/

perasaan sama aja settingnya, mengingat pidgin sendiri adalah gaim
masalahnya kan harus pake firewall with no proxy ya ?
kalo coba di YM bisa ya ? mungkin masalah aturan firewallnya aja
ada port YM yang di redirect ke squid...

coba cek lagi aja policy iptables nya

--
…next Mandriva Linux be made by a member of the community…

check out

bayu - mandriva - other Linux at http://bayuart.wordpress.com