kalau di kantor, saya memakai pidgin dan gaim via proxy bisa semuanya
kok. kebetulan proxy servernya memakai squid. adapun protokol proxy
yang dipilih adalah http, tinggal memasukkan ip address host dan port
di settingannya pidgin/gaim

On 7/19/07, Andriansah™ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 7/19/07, A. Yahya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau pakai option 'No Proxy" gimana?

Tidak bisa juga, dan saya udah baca di webnyam memang option itu hanya
di bundel sama ym client saja.

Sepertinya saya harus btanya sama admin saya dulu

thanks

--
Andriansah

http://andri.andriani.web.id/