Rekan-rekan sekaliyan,

Saya punya pengalaman beli printer dari baru canon i320 hampir 2 thn dipakai, akhirnya blinking led orange. Waktu tanya ke tukang servise, ternyata itu tanda printer sudah habis masa pakai. Kok bisa ya, printer kok habis masa pakai , kemudian nggak bisa lagi dipakai nge-print.

Nah, sekarang aku mau beli printer baru nih, yg sekelas i320 gitulah, nggak perlu yg full feature. Tapi sebelumnya, kasih advise dong, printer2 sekelas i320 yg bisa dipakai untuk linux juga (aku pakai distro ubuntu edgy 6.10) apa saja merk dan typenya, artinya yg menyediakan driver untuk linux khususnya untuk ubuntu edgy 6.10?

Thank's sebelumnya.

-dipo-