Pada Tue, 31 Jul 2007 11:17:26 +0700
Arief Yudhawarman <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Support di sini maksudnya apa ?
> Dukungan perangkat keras yang mudah dari vendor (after sales service,
> CMIIW) atau penanganan printer yang mudah tanpa perlu bantuan pihak
> ketiga ?
>
> --
>
> Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.
>
> Salam,
>
> ~~ Arief Yudhawarman ~~
>
> Yang punya printer epson C58 inkjet.

Waaaaaaaaaah ... gak promosi sih ?8)

Tapi aku dah 2 th beli Epson dan lakukan registrasi kesana,
eh ternyata tiap semester ditelpon terus buat update data
pelanggan katanya.

Pernah juga dikirimi hadiah "kecil" krn beli tinta original.
Yg telpon CS-nya sih, merdu lho suaranya .... (ups sorry
kebablasan nulis).

Pake driver-nya juga oke, bisa mode maintenance dari
command line (blm ada GUI-nya). relatif "bandel" gak
gampang mogok. Aku pake Epson R210 & C45.

Gak tahu nih, ceritanya support apa namanya ?
--
|=> Hmm .. Upgrade to Slacky Twelve
 KiosNet LiPI Comal-Pemalang ?8)