kemungkinan bisa disebabkan kualitas kabel yang jelek atau konektornya
yang kurang bagus, saya pernah hubungkan UTP antar switch jarak 80m
tidak ada masalah untuk masalah performa saya bandingkan antara AMP
dan Belden performanya masih bagus AMP cuman gak yakin belden nya asli
apa palsu

regards
Eddy