Ihsan Wahyu Juardi wrote:
> --- Yudha Praba Lembana

> udah pernah pak, sepertinya dukungan untuk softwarenya
> belom terlalu banyak. Saya nyoba install AUTOCAD tidak berhasil.
Saya pernah coba autocad 14 di crossover berjalan baik, lalu autocad
2000 di wine, berjalan tapi untuk cetak ada masalah "memory allocation
error".
Tapi kalau memang sudah tergantung banget sama aplikasi tsb dan ndak
memungkinkan pakai Linux, mending jangan dipaksain, malah bikin jelek
nama Linux. Kalau sudah kecanduan/tergantung banget ya harus rela beli
Windows dan programnya. Kalau sudah beli Autocad, biaya untuk beli
Windows ya ndak sebanding banget, beli windows pasti rasanya enteng.
Itu juga resiko bagi yang sulit berubah, jadi ya harus bayar.

salam
-iggy