--- Iggy Budiman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pernah coba autocad 14 di crossover berjalan
> baik, lalu autocad
> 2000 di wine, berjalan tapi untuk cetak ada masalah
> "memory allocation
> error".
> Tapi kalau memang sudah tergantung banget sama
> aplikasi tsb dan ndak
> memungkinkan pakai Linux, mending jangan dipaksain,
> malah bikin jelek
> nama Linux. Kalau sudah kecanduan/tergantung banget
> ya harus rela beli
> Windows dan programnya. Kalau sudah beli Autocad,
> biaya untuk beli
> [...]

terima kasih pak iggy atas sarannya, sebenarnya saya
sedang kepikiran untuk menjalankan aplikasi - aplikasi
tersebut di Windows terminal server, ternyata setelah
baca di forumnya autodesk, autocad secara default
tidak didukung untuk dijalankan di terminal server
:-(.

pernah denger gak ada yang menjalankan autocad di term
server ?

pertimbangan saya, untuk membiasakan user dengan
linux, karena untuk browsing, ato e-mail, users kan
dipaksa untuk menggunakan Linux.

Tapi yang menjadi pikiran saya, apakah dengan terminal
server berarti costnya juga bisa lebih besar ? yaitu
untuk hardware dan TS Client access License ?

Berarti argumen bahwa untuk menekan biaya Licensi
Windows bisa dipatahkan juga ya..kalo saya pake
terminal server.

terima kasih