Dear Linuxers,

Apakah ada yang seperti saya mengalami masalah dengan NIC Realtek 8139 yang
tidak terdetect di Fedora 7? Saya sudah coba install manual dari source
drivernya tapi error dan tidak bisa dilanjutkan.  Saya googling mencari di
forum-forum juga banyak yang mengalami hal serupa tapi di FC3, FC4, Mandriva,
Ubuntu namun belum ada yang berhasil memecahkannya. Kalau ada yang pernah
mengalami kejadian serupa dan berhasil menemukan solusinya please share ya.
Thanks banget sebelumnya.

KJC