Pada Wed, 29 Aug 2007 19:06:02 -0700 (PDT)
Andre Iskandar <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Teman2,
> saya mencoba membuat distro untuk warnet dengan base
> pclinuxos (rencananya saya publish). setelah utek sana
> sini, saya anggap selesai, tinggal dibuat isonya.
> setelah dibuat ternyata sizenya 806MB (waks), padahal
> cd cuma 700MB maks (rencana saya pake cd, bukan dvd).
>
> Saya sudah coba uninstall beberapa package yang tidak
> diperlukan dan mengosongkan tmp dkk. tapi ya masih 800
> an.
> Mungkin ada tips2 bgmana caranya sehingga isonya bisa
> lebih kecil.
>

> Terima kasih,
> [...]

Cuman bantu pemikiran aja...
Yang jelas hapus package yg ga perlu ... trus
hapus manual binary yang jarang dipake (dalam
satu package, toh tdk semuanya perlu ... CMIIW)

Acuan live CD sih untuk kompres linux-install
sebesar 2 - 2,5Gb, jd jgn lebih dari itu ....
Coba lagi, pantang menyerah ! Majuuuu ......
--
|=> Hmm .. Upgrade to Slacky Twelve
 KiosNet LiPI Comal-Pemalang ?8)