udah dibuang2, sampe movie playernya tinggal 1
(kaffein), untung ada pluginnya ke firefox (soalnya
movienya jadi tidak bisa jalan di firefox). dan
tindakan2 anarkis yang lain, tetep jadi 750 an.

kalau pada saat mklivecd, /root tidak diikutkan
bgmana? setahu saya kan nanti dibuatlagi dari skel.
kalo root sama ya?
terus ada directory dan file apalagi yang bisa
"dibuang" dari cd?
sementara baru /tmp, /mnt, fstab, dan modprobe.conf.

mohon pencerahan dari teman2.

Terima kasih,
Andre