On Wednesday 03 October 2007 11:52:45 Indy wrote:
> Sy dah coba pake partisi NTFS-3G tp masih tetep ga bisa write mas... n sy
> jg masih bingung sebenernya mount HD itu harus ke folder apa ?

Mungkin masih ada step yang ketinggalan, saya pake kok ntfs-3g itu untuk mount
read write di linux, sedangkan untuk mount HD folder apa saja bisa. :D

> Cuma untuk file sharing masih belum bisa. Apakah untuk membuka file yg di
> share lewat PC Windows harus di-mount dulu ?
> Atau harus ada fitur yg harus diaktifkan dulu ?  (sorry newbie :D baru 3
> hari pake Linux)

Untuk file sharing (linuxnya yang disharing) pake samba, silahkan baca
dokumentasi, kalau tidak salah Mandriva sudah bisa set via GUI. Sedangkan
untuk mount windows file bisa pake konqueror via network folder.

--
Regards,

Arman