Hallo semua,
Mau tanya masalah instalasi jwchat neh....
Aku barusan install jabber server menggunakan Openfire,
Untuk openfirenya sudah saya coba menggunakan gaim dan sudah berhasil,
Nah selanjutnya saya ingin meninstall web base client-nya menggunakan jwchat,
pada saat login di jwchat ada error yang isinya
file /srv/www/htdocs/http-bind/ tidak ditemukan

padahal di configurasi apache-nya sudah saya tambahakan
<IfModule mod_rewrite.c>
      RewriteEngine On
      RewriteRule /http-bind/ http://127.0.0.1:1110/http-bind/
</IfModule>

jadi maksud saya agar semua URL yang mengarah ke /http-bind/ akan di alihkan ke URL http://127.0.0.1:1110/http-bind/
tapi ternyata penambahan konfigurasi ini tidak berhasil,
karena kalau di lihat dari log apache-nya ketika login tetap mengarah pada http://localhost/http-bind
adakah teman-teman yang pernah mengalami??
atau ada recomendasi untuk web client untuk jabber server yang menggunakan openfire??
di share ya...

salam
NBP