Awalnya saya pakai yang versi demo, kemudian karena saya kebetulan
melakukan instalasi di salah satu departemen, dapat discount :)

Tetapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya untuk kasus Anda,
sebaiknya dibuat saja webservernya listen di 2 port berbeda, untuk
tujuan awalnya.

On 10/22/07, K0M4N6 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> o.. bapak menggunakan yang webchat itu ya?
> berarti harus install fastpath dulu pak ya?
> padahal kan fastpath itu tidak gratis...
> atau gimana pak??
> mohon replynya yah..
>

> salam
> NBP
>
> Kalpin Erlangga Silaen wrote:
>  > Saya belum pernah pakai jwchat sebagai webchatnya. Selama ini saya
>  > pakai webchatnya bawaan openfire juga. Tetapi untuk kasus Anda, paling
>  > simple, coba Anda tambahkan listen port apache Anda ke port 1110 jadi
>  > tidak perlu melakukan rewrite atau proxying ;)
> [...]

Kalpin Erlangga Silaen
Digital Circuits made from Analog parts.
---
Email 1st: [EMAIL PROTECTED]
Email 2nd: [EMAIL PROTECTED]
Website: http://www.kalpin.us