From: K. Indragunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, October 23, 2007 10:47 AM
Subject: [tanya-jawab] Baru

Hi,

Teman-teman, perkenalkan saya anggota baru di milis ini.
Selain baru di milis, saya juga baaarruuu belajar linux. Jadi, saya bingung
harus mulai dari mana.
Mungkin pertanyaan pertama saya adalah :

1. Untuk pemula sekali seperti saya, harus mulai dari mana utk bisa mengerti
linux?

2. Ada istilah "distro" (yang saya juga kurang ngerti maksudnya di linux),
maka distro apa yang harus saya pergunakan utk belajar?

3. Ada yang punya e-book? Klo ada, share dong. Japri aja.

Demikian perkenalan saya dan beberapa pertanyaan yang mungkin "naïf" (krn
saya memang buta ttg linux).
Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih atas bantuan teman-teman.

Wassalam,

K. Indragunawan