klo soal memory sih untuk kelas desktop amannya sih 256 khan p4 dah umum
banyak yg pake ....
nah ubuntu tuh termasuk dari variannya mba debian klo linuxmint kemana
yach blon coba and baca sih ...tapi apapun its better than never ...
kita siap aja ngebantu sebisanya fren ...

Evolution Mail Client
    PCLinuxOS2007
  radically simply
++