On 10/30/07, Arief Yudhawarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Server yg dimaksud di atas itu server mikrotik ?
> Kalau servernya bukan mikrotik terus server dikasih bandwidth berapa ?

nah saya make mikrotik ( di installin ama isp nya )

> Kalau servernya mikrotik, apa ada samba ?

> Mungkin lebih jelas kalau digambarkan topologi jaringannya.

> Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.
>
> Salam,
>
> ~~ Arief Yudhawarman ~~

jadi gini :
Tujuan akhir =

Client :
A = 192.168.1.100
B = 192.168.1.101
C = 192.168.1.102
Server = 192.168.1.1

spt yang saya tulis sebelumnya
saya pernah bikin HTB ( manual dari pak hanny di efnet linux OR ID docs )
yang terjadi :
1. INTL dan IIX nyampur
2. Koneksi ke Server ( yang jadi satu dengan samba ) menjadi terlimit juga

==> postingan email pertama saya adalah keinginan merubah Mikrotik
menjadi linux yang familiar :D (htb/cbq)
intinya yang saya butuhkan
1. script htb/cbq untuk 3 client spt diatas dengan IIX dan INTL terpisah
2. koneksi ke server ( yang ada htb/cbqnya ) yang nyampur ama samba
supaya tidak terhambat koneksinya

ty b4

maap agak2 urgent mohon share script nya plssss bgtttttt
dah sekarat bgt