On Nov 2, 2007 11:21 AM, Anton Raharja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

wuhaaaaaaaaaaaaaaaa
ribet yah banjar :D
baru sentuhan pertama...
btw thx yah
buat pak anton lain kali saya japri boleh ?
atau tanya di milis mengenai banjar banjar an ?

--

~ STOP MANIPULASI .ID ~ dot ID untuk RAKYAT bukan UNTUK SEBAGIAN KALANGAN ~
! Rakyat Kecil Kok dibuat susah mendapatkan Domain ID !