hi all,
gini dikomp saya ada 2 hdd (hda=20GB dan hdb=40GB) - letak '/' -
'swap' - 'home' ada di 'hda'. adapun 'hdb' masih kosong.
belakangan ini hda saya sering bunyi2 piringan hddnya, nah daripada
terjadi lebih parah rencana mau mindahin jeroan hda ke hdb, dengan
asumsi jika hda dilepas maka hdb akan mengganti fungsi hda yang selama
ini berjalan normal (termasuk apache/mysq/qmail dst)
bagaimana mensiasati nya ? mohon bantuannya.

catatan:
hda1 dan hdb1 sama-sama formatnya menggunakan ext3 file system.