Cara paling sederhana, buat partisi yang sama persis di /dev/hdb
kalo perlu intip dulu CHS nya di hda, tentunya akan ada sisa space,
tidak apa2, bisa dipakai untuk partisi lain.

setelah itu lakukan dd

# dd if=/dev/hda1 of=/dev/hdb1 bs=5242880 & pid=$!

Ntar karena mungkin lama prosesnya kalau mau tahu sudah sampai dimana
lakukan perintah dibawah ini.

# kill -USR1 $pid; sleep 1; kill $pid
  10899206+0 records in
  10899206+0 records out

Ulangi perintah2 diatas untuk setiap partisi, jangan sampai if dan of
nya terbalik, lebih lanjut refer to dd --help.