kernel bawaan tidak memenuhi kebutuhan kami.
so perlu kompile ulang...
terutama untuk patch security & optimasi.

thanks comment2nya...

saya udah ngutak-ngatik & recompile sampe 7 kali dari kemaren.
intinya saya main2kan opsi processor & feature.

semua hasil compile-an saya ada SMP-nya kalo di 'uname -a'

saya udah pake .config standar slackware.
cuman ya itu, saya harus modifikasi lagi dong.
ngak mungkin saya ngikut konfigurasi itu, CPU saya pentium4-HT
bukan pentiumpro.

untuk diff, saya rasa itu hal yang ngak perlu.
kalo hanya membandingkan file .config sebelum sesudah,
entries .config adalah cerminan yang ada di TUI setelah makeconfig.
lagian udah sering enable/disable dan hasilnya sama.

saya udah ngikut cara dari gentoo untuk aktivasi hyper-threading,
but hasilnya nihil.
CPU1 ngak nongol.

pertanyaan saya:
- adakah official way to enable HT facility?
- mungkin ada temen2 dengan pentium4 HT punya problem yang sama?

Aku nih newbie ... berani-in jawab, barangkali cocok.

Seingat saya (sudah re-compile kernel slack 12 > 4 kali)
kalo pake kernel bawaan langsung dikenali sbg 2 CPU, maka
jangan re-compile.

Cukup dibuatkan initrd supaya modules yg dibutuhkan bisa
diload asaat booting. Toh kekuatan HT-nya masih bisa dipake, CMIIW.

Semoga membantu anda.
--
"Yok gunakan Firefox,Sylpheed,
OpenOffice, Gimp di Slacky-12."