On Nov 9, 2007 4:48 PM, Yudha-IT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> waduh om statemen nya kejam banget ....
> ya  nda gitulah ...linux tuh bagus untuk belajar karena semuanya serba
> terbuka, bisa dimodif dan kita mau apa aja hampir bisa dilakukan oleh
> linux

Nah itu yang perlu kejeniusan pak. Selama ini saya pake linux nggak
pernah buka2 cd sourcenya. Yang saya gunakan cuma cd installernya
doang :(

> tapi sebaliknya (M$) yang namanya OS tertutup gimana kita mau bisa
> belajar semuanya tertutup jadi nda mungkin dipake untuk belajar ..ya
> nda ?

Kalau mau belajar premograman OSnya iya. Tapi kalau buat saya sama aja
pak, mau dibukain kayak apapun tetap nggak ngaruh. Sekiranya sekarang
windows diopen juga gak bakal saya lihat isinya. Cuma ada bedanya,
kalau linux saya tinggal download dan pake tapi gak bayar barangnya.
Kalau windows mesti telp vendor barang nyampe bayar dulu baru bisa
pake, gitu :)

Bagaimanapun linux memang luar biasa.

Salam,
Yanurmal