Ya itulah linux.. sperti kita baca yg sudah-sudah. Sperti kita masak
ayam ada yg suka digoreng, dibakar diplecing dll ya terserah kita.
Jadi yg sukaanya goreng ndak bisa kita paksa untuk beralih ke bakar.
Yang penting ''ayam'' dan ''gratis'' mau dipelihara juga boleh tapi
harus hati-hati nanti tertular fluburung (AI, H5N1) he..he..he...

On 11/12/07, Marcos <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah... kebetulan aku dah coba ubuntu dan mandriva dan banyak distro lain
> nya jg
> weh... untuk mana yg lebih mudah mandriva / ubuntu...? beda bos... yang
> membedakan kan turunannya.. turunan dari distro mana itu yang
> membedakan...
> kalo dari segi cara install sih semuanya ampir sama setau dan serasa
> aku. cuma cara pakai memang beda. dan window manager nya aja dah beda
> tuh.. mungkin kalo mo
> bandinginnya kubuntu dan mandriva... ini sama sama kde.. dan aku lebih
> [...]

Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com