On 11/12/07, somat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maaf numpang lewat,
> saya bukan senior linux, tapi mo ikutan ngomong boleh kan.... :)
> saya dulu pernah pake mandriva, kemudian sekarang lagi pake ubuntu, dan
> dulu juga sering coba - coba beberapa distro yang lain, menurut saya sih
> sama aja kok, cuma mungkin beda bentuk aja... rasanya sih sama :)
> klo menurut pendapat saya pribadi, mending sampeyan cobain dulu aja,
> soalnya itu juga merupakan proses belajar bro... tul ga ... :), tinggal
> nanti pilih yang mana yang cucok ma sampeyan, gitu aja,,,, :)
> pokoknya yang perlu di ingat.... linux itu tidah susah.... linux itu
> [...]

perasaan sama aja, mo pake distro apa sama mudahnya

tinggal kitanya aja niat apa gak pake linux

yah minimal samakanlah niat pas dulu pake windows

bukane dulu pake windows juga niat ? ;p

lagian sekarang windows sekarang juga banyak macam / jenisnya,
meskipun demikian kan tetep sama2 windows...

di linux juga sama, meskipun distro linux paling banyak macemnya,
tetep aja linux... so ngapain takut pake linux ? la wong yg penting
kita niat belajar dan pake. mo ubuntu mo mandriva, sama2 enaknya
(menurut saya sih), cuman buat kebutuhan dan kerjaan saya sering pake
mandriva.

nah kalo ubuntu, enaknya bisa buat belajar, soale paketan bawaan di
internet paling banyak, sehingga bisa buat belajar lebih banyak...