Arief Yudhawarman wrote:
On Fri, Nov 09, 2007 at 09:45:58AM +0700, Tukang Internet wrote:
Dave Muhammad wrote:
ada yg punya vps murah ngk di indo ? gw mau pindah2 pvs neh dari USA ke ID.
JAPRI yak!

Dave Muhammad
www.gsalaf.com

   Indonesia VPS Hosting, Layanan Virtual Private Servers dengan *...*
   <http://idvps.com/>

*idVPS* menyediakan system yang memungkinkan anda untuk menciptakan brand name tersendiri, inilah saat yang tepat untuk memulai/mengembangkan bisnis VPS tanpa *...*
*idvps*.com/ - 8k -

Mas Tukang Internet, anda customer idVPS atau karyawan sana ?
Kalau iya, saya mau komplain, kalau tidak, etis ndak ceritakan pengalaman
saya yg tidak enak2 selama menjadi customer idVPS ?

Bukan pak.
saya cuma tahu dari teman aja.

Toni ST

--