----- Original Message ----- From: "Yanurmal" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Monday, November 26, 2007 9:57 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Ada yg tau CACTI gak ?

On Nov 26, 2007 2:01 PM, A r y a S e t a <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Fajar Priyanto wrote:

> Begini deh resikonya bagi2 ilmu, mas.
> Artikel saya bahkan pernah dimasukin tabloid komputer sama seseorang > dengan
> sedikit sekali modifikasi (95% sama persis sampai ke kata per kata).
> Yah dianggap sebagai salah satu amal-bakti ke nusa dan bangsa deh :)

Hehehe, sebetulnya nggak terlalu masalah juga kok :)
ok... back to topic :)

Nggak masalah... cape deh.
Selama anda tidak punya karya yang di "bajak" orang lain, mungkin
selama itu anda merasa baik-baik saja. Ini bukan masalah harga dengan
uang, tapi penghargaan terhadap karya orang lain. Jangan ngaku2 kalau
bisanya baru nyontek. Tulis asal contekannya kalau mau nulis juga, itu
aja.

--
Yanurmal

Jadi gimana neh solusinya untuk masalah CACTI saya ? saya blum bisa retrieve data dari snmp device-nya.

Best Regards,
Martin Panggabean
IT Administrator
@ Jusuf Indradewa Legal Consultants