Hello Martin,

Friday, November 30, 2007, 3:32:09 PM, you wrote:

> [...]

Coba dari mesin yang dipasangin cacti jalanin snmpwalk dulu..
snmpwalk -v1 -c public IP.SI.COMPUTER.YANG.ADA.SNMP interface

Silahkan ganti nama community dan IP nya

Kalau ada hasil, berarti SNMP no problem, mungkin masalah cacti, kalau
di sini aja error, berarti ada masalah dengan SNMP bisa karena firewall

Nyoman.