Sobat saya pemula dan pemakai pclinux0s 2007.
permasalahan yang saya hadapi adalah
1. saya tidak dapat browser dari firefox, 3 komputer semuanya tidak bisa,
untuk browser hanya bisa dengan memakai program konqueror.

2. pada saat attc email dari yahoo. Jika filnya pdf dapat berlangsung
sukses. tapi jika filenya dengan tipe xls maupun doc. maka linux bukan
melakukan download file, tetapi otomatis membuka file tersebut yang
mengakibatkan terjadinya erorr yaitu  timbul pesan "error reading data from
the internet.server error message: server certificate verification failed
issue is not trusted"

kira kira apa yang menyebabkan error diatas.dan bagaimana caranya agar file
dapat di download buka otomatis dibuka

Mohon pencerahannya