Tidak semua pengguna Windows mau beralih begitu saja ke Linux.
Ada yang memerlukan masa transisi sebelum memutuskan untuk pindah ke
Linux secara penuh.

Dan juga ada cukup banyak cara yang bisa dipergunakan untuk menarik
pengguna Windows.
Ini adalah salah satu cara yang bisa diperlihatkan kepada mereka.