Pada Mon, 07 Jan 2008 13:12:28 +0700
Agi Subagio <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> kalau di kantor saya: migrasi windows ke linux model cut-off, yg
> penting disediakan kebutuhan yg paling sering mereka gunakan utk
> bekerja setiap hari.
> kalau masih dikasih enaknya window$, user bakalan tetap malas pake
> linux. emang sih awal2nya pusing 7 keliling, tapi lama kelamaan, user
> akan terbiasa.
>
> don't worry... be happy...

Yang happy juga kiosnet macam punya saya...

Di saat yg lain sembunyikan PC-nya or musti di-pajak-in
tiap bulan (biar ga diseret ke meja hijau lah ?8( ini
kisah nyata bung!)

Di saat yg sama pula saya masih melenggang-bahagia tanpa
berkata ... hii takuuuut ?8)

Yang penting, pelanggan dilayani dg baik ...
        diajari dikit2 biar paham ...
                didampingi kalo masih bingung juga ...
        di-bisik2 biar tahu kalo jeleknya membajak ...
                di-iming belajar Linux dan aplikasinya ...
        ditawarkan untuk install di kompie-nya ...
                eh jadi deh newbie linuxer ... he he he ?8)
Nyambung ke Linux teruuuuuuuusssssssss, Merdeka !!!
--
"Yok gunakan Firefox,Sylpheed,
 OpenOffice, Gimp di Slacky-12."