On Sunday 13 January 2008 14:28:07 artanto, bayu wrote:

> ya gpp lah, kita kan jadi tau, pangsa pasar distro Linux di Indonesia
> itu gimana :D
>
> jaman indonesia kenal linux (maksudnya sebagian besar pengguna
> penduduk indonesia) dulu pake REDHAT ... meskipun dulu juga banyak
> distro lain disamping RH
>
> sekarang jenis distro juga sama banyak, bahkan lebih....
> user yang tertarik linux juga demikian, semakin hari semakin bertambah...
>
> yuq... di lanjut........
>
> --

Iya sih...tapi khan gak perlu "ngebohongin" publik kalo mo pindah distro
segala. Saya jg ngefans Mandriva koq...

Awalnya pake Mandrake 9.2 dan gak pernah pindah distro lain selain
Mandrake/Mandriva punya. Tapi gak tau lagi kalo Mandrivanya gulung tikar,
mungkin saat itu adalah waktu yang pas untuk pindah distro...

Kalo nyobain LiveCD distro lain sih sering, tapi gak ada keinginan untuk
pindah distro. Paling2 kalo ada aplikasi yg menarik, saya cari yg versi
Mandriva untuk diinstal. Kalo gak nemu, terpaksa nginstal dari source-nya.
Toh walau banyak distro, sebenarnya linux itu cuman ada satu.

Jadi kalo ada aplikasi yg bisa dipasang di salah satu jenis distro, mestinya
bisa pula dipasang di jenis distro lain yg manapun jua....

Waduh, koq malah ngomong ngelantur....jadi kepancing, dech!
Kita lewat japri aja tukar pendapatnya, Mas Bay....
Biar nggak ngeganggu anggota milis yg lain....