klu di fedora 8 dengan KDE pake apa yah ada setting yang mudah di X nya
ga...?? maklum nih masih awam dengan linux.

printernya ada di OS Windows yg dijadikan sbg "server print",
klu setting sambanya gimana ya...? printernya HP LaserJet 1010 dalam satu
network dengan link utk share nya  //KSB/hp1010  apa aq masukin di device
URL, tapi koq ga bisa yah..

trims responnya.