Dear All,
Saya baru install ubuntu server nih, terus saya install juga mysql. Masalahnya kenapa databasenya tidak bisa di remote pakai mysql-connector (3.51) ya. Soalnya saya punya aplikasi di MS-Acces yang databasenya menggunakan mysql yang diakses melalui driver ODBC mysql-connector.

Privilages user dah di-set utk any-host, tapi tetap ga jalan. Sebelumnya saya pakai appserv (paket apache, php & mysql for windwos) dan jalan mulus. Kira-kira apa yang perlu di setting ya.

Makasih sebelumnya,
Salam,

Nonong