Hi All,
tanya donk, boleh ya.
Misalnya nich aku punya dua sistem dengan kubuntu
kemudian disalah satu sistem aku install gnome dengan mengetikan
sudo apt-get gnome

prosesnya adalah download yang dibutuhkan kemudian gnome di install.

pertanyaannya jika pada mesin pertama sudah ke download, logikanya kan
untuk mesin ke dua saya tidak perlu download ulang semua, tetapi bisa
memanfaatkan cache dari mesin pertama.
Bagaimanakan caranya (oh sayangku) ku ingin jumpa dengan kamu (lho kok jadi 2D?) hehehehehe.
Minta tolong bantuannya ya....
kalau gak salah tinggal copy *.deb dan ubah source.list tapi apa yang diubah ya?

Regards,
Gun