bravo!!!!!....saya setuju..aku juga mau nanya!!!,...sebelumnya
perkenalkan (saling jbat tangan;-)hehehe...aku baru dimilis
ini...pertanyaan saya ,...bgaimana caranya setting pop3 dan smtp pada
gmail agar bisa ditarik dan mengirim pada mail evolution 2.12.0 distro
ubuntu
contoh : pop3 nilai servernya/alamat ipnya berapa, begitu juga
smtpnya...mohon bantuan..salam linux