my mail wrote:
--- On Wed, 5/7/08, Jun Hay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Jun Hay <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [tanya-jawab] Ubuntu semakin mirip Windows [dari bugs nya :p ]
To: tanya-jawab@linux.or.id
Date: Wednesday, May 7, 2008, 10:10 AM
Memang pada banyak distro setiap rilis selalu ada perubahan.
Diantara
perubahan itu tentu ada yang baik dan ada yang buruk juga.
Mungkin
sebagai nostalgia seperti waktu OpenSuSE 10.1 keluar banyak
yang
mengatakan ada 'bugs' di dalamnya, seperti masalah
klasik tidak bias
mendeteksi chipset Atheros dan RaLink. Itu bukan hal baru,
justru itu
memicu kita untuk terus belajar. Belajar itu memang tiada
habisnya ya???

ya bukan nya gitu sih pak :D
klo di 7.10 VGA terdeteksi dengan baik, kenapa di 8.04 ga terdeteksi
kan aneh klo dari pemikiran aku pribadi :-)

seharus nya kan klo di versi terdahulu bisa berjalan dengan baik berarti di
versi terbaru harus bisa jalan juga dengan baik, karena yang baru tu kan
perbaikan dari yang lama.

trus juga kan dari segi kernel masih menggunakan 2.6 dimana versi major nya ga
berubah.

Itu aku install secara clean install lho 8.04, bukan di upgrade.

klo buat aku sih lebih melihat dari pada keharusan untuk dirilis setiap 6 bulan
sekali sehingga mungkin aja OS ini blom begitu matang tapi harus dilempar ke
user.

klo semakin lama seperti ini trus kan ga ada bedanya dengan Windows hehehe..

Beda kali,
kalo Ubuntu tiap 6 bln rilis baru
kalo Windows, sekali keluar, tiap hari release update :)